Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Ide Bisnis Minuman Kemasan Cup Dengan Modal Kecil

Daftar Isi [Tampil]

 

7 Ide Bisnis Minuman Kemasan Cup Dengan Modal Kecil

Membangun usaha minuman merupakan salah satu bisnis kuliner populer saat ini dan sudah banyak pengusaha minuman mendapatkan keuntungan bombastis. Bisnis minuman kemasan cup bisa Anda coba, ada berbagai aneka jenis minuman cup murah yang sering dijumpai di pasaran, kalian bisa membeli minuman dalam jumlah 1 karton kemudian menjualnya secara per kemasan cup.


Sebelum berjualan minuman kemasan sebaiknya ketahui jenis minuman kekinian yang banyak orang beli karena jangan sampai berjualan minuman yang tidak laku di pasaran. Berikut akan saya berikan 7 ide bisnis minuman kemasan cup dengan modal kecil yang banyak orang beli.

1. Teh Gelas

Teh Gelas

Jenis minuman kemasan cup yang pertama yaitu teh gelas, ialah terbuat dari seduhan daun teh dengan paduan gula manis. Jika ingin berjualan teh gelas sebaiknya beli dalam satu karton isi 24 cup dengan harga Rp18.000. 

Anda bisa menjual 1 cup teh gelas seharga Rp1000 dan meraup untung bersih Rp6000 untuk satu karton teh gelas.

Selain kemasan cup ternyata teh gelas juga menyediakan kemasan botol yang dibeli dalam satu karton berjumlah 12 botol seharga Rp22.000. 

Jika menjual 1 botol teh gelas seharga Rp5000 maka Anda mendapatkan untung Rp38.000. Dengan modal kecil sudah bisa dapat untung besar dari berjualan minuman kemasan cup.

2. Mountea

Mountea

Minuman teh dengan kemasan cup selanjutnya yaitu minuman Mountea, Minuman ini sudah ada sejak tahun 2005 dan sudah menjadi minuman kekinian cukup terkenal. 

Mountea memiliki variasi rasa seperti apel, anggur, jambu, strawberry dan rasa persik. Saking larisnya jualan Mountea membuat perusahaan minuman ini meluncurkan kemasan minuman cup versi Mountea Big Teh Manis pada 2017 dan memiliki rasa teh buatan rumah dan tanpa pemanis buatan. 

Harga mountea 1 dus isi 24 Rp19.000 Anda bisa menjualnya seharga Rp1000 untuk satu cup dan bisa mendapatkan untung R5000 untuk tiap satu dus Mountea.

3. Panther

Panther

Panther merupakan minuman kemasan paling laris untuk mengembalikan tenaga saat sudah bekerja karena jenis minuman energi. Memiliki rasa buah-buahan seperti jambu, nanas dan anggur. Meminum Panther setelah berolahraga atau beraktvitas dapat mengembalikan energi seperti semula. 

Modal untuk membeli minuman kemasan cup berenergi ini juga tidak besar. Harga Minuman Panther 175ml Dus isi 24 Rp22.000. Produk minuman panther juga tersedia dalam bentuk botol dan dijual Rp115.200 per 24 botol.

4. Kopikap

Kopikap

Selain disajikan dengan gelas, ternyata kopi juga bisa disediakan dengan kemasan cup, ada berbagai jenis merk minuman kopi kekinian yang sudah dijual di pasaran seperti Nescafe, Good Day dan Kopikap sehingga membuat minuman kopi menjadi usaha minuman kekinian modal kecil dan memiliki peluang usaha minuman cup menjanjikan.

Modal untuk membeli satu dus minuman kopi juga cukup kecil, misalnya harga kopikap 1 dus isi 24 Rp20.000 kemudian menjualnya per kemasan seharga Rp1000 maka Anda bisa dapat untung Rp4000 per dus.

Sebaiknya Baca Juga : Ide Jualan Minuman Paling Laris dan Murah

5. Ale Ale

Ale Ale

Bisnis minuman kekinian kemasan cup ale ale merupakan minuman yang dibuat oleh PT. Mitra Alam Segar dan memiliki variasi rasa jeruk, apel dan anggur. Dengan modal kecil Anda sudah bisa menjual ale ale sebagai peluang bisnis minuman modal rp 300 rb. 

Modal usaha minuman kekinian Ale-Ale 190ml 1 Dus (Isi 24) Rp20.000. Menjualnya per kemasan seharag Rp1000 dan dapat untung Rp4000 untuk satu dus menjadikan ale ale sebagai peluang bisnis yang menjanjikan.

6. Okky Jelly Drink

Okky Jelly Drink

Minuman okky jelly drink ialah jenis minuman jeli enak dan bergizi juga Bisnis minuman yang paling laku, memiliki variasi rasa buah jeruk, jambu dan blackcurrant menjadikan minuman okky jelly drink usaha minuman kekinian 2020.


Terdapat Nata De Coco yang bisa dimakan untuk menundah lapar Anda. Cukup menyediakan modal kecil 20 rb untuk satu dus Okky Jelly Drink cup 180ml 1 Dus isi 24 Cup. Jika menjual satu kemasan bisa dapat untung Rp4000. 

7. Teh Rio

Teh Rio

Minuman kemasan cup yang terakhir yaitu teh rio adalah minuman teh instant dibuat dari seduhan daun teh alami dan berkualitas. Disediakan dalam bentuk kemasan gelas dengan rasa original tea dan cocok dinikmati bersama teman dan keluarga.


Harga paket usaha minuman kekinian Teh Rio Original 1 karton isi 24 cup Rp19.000 Anda bisa menjualnya seharga Rp1000 untuk satu minuman teh rio dan bisa dapat untung Rp5000 per dus.

Penutup

Itulah 7 bisnis minuman kemasan cup yang bisa Anda coba untuk berjualan minuman kekinian dan semoga berhasil berjualan. 

Cara memulai usaha minuman kemasan yaitu  mencari cari lokasi strategis berjualan dan menyiapkan modal awal untuk membeli minuman.

Sebaiknya baca juga: Peluang Bisnis Minuman Modal Rp 300rb Yang Menguntungkan

Posting Komentar untuk "7 Ide Bisnis Minuman Kemasan Cup Dengan Modal Kecil"