Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

12 Ide Bisnis Untung 200 Ribu Per Hari Yang Menjanjikan

Daftar Isi [Tampil]

 

12 Ide Bisnis Untung 200 Ribu Per Hari Yang Menjanjikan

Mencari bisnis untung 200 ribu per hari? Memiliki bisnis sendiri merupakan hal yang ingin dicapai semua orang. Jaman sekarang sudah banyak ditemukan jenis-jenis bisnis mulai dari bisnis online, bisnis makanan dan sebagainya.

Mendapatkan penghasilan setiap hari bisa Anda lakukan dengan cara memilih bisnis yang menjanjikan. Apa lagi jika Anda bisa mendapatkan keuntungan 200 ribu dalam sehari maka jika sebulan bisa mencapai 6 juta.


Bagi Anda yang tertarik menjalankan bisnis dan masih pemula, maka akan saya berikan 12 bisnis untung 200 ribu per hari yang menjanjikan, dari modal kecil bisa untung besar jika ditekuni dengan baik.

1. Jualan Makanan Ringan

ualan Makanan Ringan

Bisnis jualan makanan ringan bisa Anda coba, langkah pertama silakan tentukan makanan ringan apa yang ingin dijual misalnya makanan basa, jualan keripik atau aneka jenis makanan kekinian.

Berjualan makanan ringan bisa mendapatkan untung 200 ribu perhari dengan cara menjual makanan yang laku di pasaran dan memiliki lokasi jualan yang strategis. Dengan modal kecil sudah bisa untung besar dari berjualan makanan ringan.

Untuk cara menjualnya bisa Anda lakukan di lingkungan sekolah yang memiliki pelanggan banyak dari siswa dan guru dan bisa juga menitipkan makanan ringan di warung yang sudah Anda percayai untuk bekerjasama.

2. Jasa Cuci Motor

Jasa Cuci Motor

Dengan banyaknya pengguna kendaraan motor di Indonesia membuat jasa cuci motor sebagai usaha yang menjanjikan. Anda bisa mendirikan bangunan kecil sebagai tempat cuci motor.

Untuk alat cuci motor seperti steam cuci motor dan sabun pembersih. Untuk harga cuci motor silakan sesuaikan dengan jenis motor dan ukuran motor. Anda kemungkinan bisa dapat untung 100 ribu hingga 200 ribu per hari dari mencuci kendaraan konsumen.

Karena hampir setiap hari orang mencuci motor mereka, terlebih jika cuaca hujan akan membuat motor menjadi kotor dan mereka akan membawanya ke tempat pencucian motor.

3. Jualan Kartu Data

Jualan Kartu Data

Cara menghasilkan uang 200 ribu per hari bisa Anda lakukan dengan cara berjualan paket data, termasuk bisnis menjanjikan karena setiap hari masyarakat membutuhkan paket data untuk bisa memakai jaringan internet dalam bekerja dan kebutuhan lainnya.

Dengan kebutuhan paket data yang sangat penting bagi masyarakat menjadikan jualan kartu data sebagai usaha yang jarang rugi.


Ada berbagai macam kartu data yang laku di pasaran seperti Telkomsel, XL, Tri dan Smartfren. Jika punya modal cukup, silakan beli etalase kaca untuk tempat kartu harga nya sekitar Rp1.300.000.

4. Jualan Makanan Kaki Lima

Jualan Makanan Kaki Lima

Jualan kaki lima merupakan usaha makanan yang sudah dapat izin dari pemerintah dan bisa berjualan di sekitar fasilitas umum milik pemerintah dan perorangan.Anda bisa menyewa lahan jualan kemudian menjual makanan yang laris di pinggir jalan.

Silakan pilih jenis makanan ringan yang murah dan ramai pembeli sehingga bisa dapat untung 200 ribu per hari. Sasaran pelanggan yang bisa didapat mulai dari anak-anak hingga orang tua sehingga berjualan makanan kaki lima termasuk usaha yang menjanjikan.

5. Jualan Gorengan

Jualan Gorengan

Masyarakat Indonesia sangat menyukai jajanan gorengan seperti Tahu Isi dan Bakwan, jika Anda mahir membuatnya, silakan coba untuk jalankan usaha ini, jangan khawatir mengenai modal jualan.

Sudah sering ditemui jualan gorengan yang memiliki pembeli cukup ramai, saking seringnya masyarakat membeli kuliner tersebut, membuat pemilik usaha mendapatkan penghasilan setiap hari.

Dengan modal kecil Anda bisa memulainya dengan cara membuat stand kecil kemudian menyediakan jenis gorengan seperti Tahu Isi, Bakwan dan Pisang Goreng yang memiliki bahan murah dan mudah didapat seperti tahu, sayur-sayuran dan pisang masak.

6. Jualan Minuman

Jualan Minuman

Bisnis jualan minuman sudah menjadi usaha kekinian yang ramai pembeli. Berbagai macam bisnis minuman modal rp 300rb sering ditemui seperti jualan minuman kemasan cup Pop Ice, Jualan minuman teh dan kopi.

Modal kecil untung besar bisa Anda coba untuk usaha minuman kekinian. Untuk berjualan minuman silakan buat stand minuman yang menarik dan sediakan jenis minuman dengan harga merakyat sehingga banyak orang bisa membeli minumanmu.

Dengan begitu kamu yang berjualan  dapat menghasilkan uang setiap hari dari jualan minuman kemasan cup. Dengan uang 100 ribu Anda bisa membeli 20 ribu pop ice kemasan 2 renteng (isi 30) dan 10 ribu untuk membeli gelas plastik minuman (isi 50). Untuk sisa uangnya silakan beli topping dan meses.

Tertarik bisnis jualan minuman? Jika memiliki minat sebaiknya baca artikel ini  ide bisnis minuman kemasan cup dengan modal kecil supaya Anda bisa dapat untung 200 ribu per hari dari berjualan minuman.

7. Bisnis Online Dropship

Bisnis Online Dropship

Mencari pendapatan bisnis online 200 ribu perhari? Silakan mulai bangun bisnis online dropship, perlu Anda tahu bahwa tidak semuanya memulai bisnis membutuhkan modal besar dan biaya sewa lahan. 

Ada beberapa bisnis yang menjanjikan dengan modal kecil salah satunya yaitu bisnis online dropship.

Cara kerja bisnis ini cukup mudah dengan cara mengajukan kembali produk barang dari orang lain dengan jumlah keuntungan yang sudah kita tentukan sendiri.


Setelah harga barang yang ditawar di sepakati maka Anda akan menerima pembayaran sehingga pesanan mereka bisa diberikan.

Jika mahir memberikan harga dan menjualnya dengan lancar kemungkinan besar Anda bisa dapat untung 200 ribu per hari dari bisnis online dropship dan bahkan bisa mencapai 1 juta per hari.

8. Les Privat

Les Privat

Membuka les privat bisa Anda coba jika memiliki keahlian khusus dalam mengajar. Misalnya membuka kursus komputer dan les privat bahasa inggris. Dengan modal kecil cukup menyediakan alat belajar berupa buku, pulpen, laptop dan perlengkapan lainnya.

Untuk biaya les bisa memberikan biaya per hari sekitar  20 ribu per siswa, jika Anda mengajar siswa sekitar 10 orang maka bisa meraup untung 200 ribu.

Biaya mengajar memang agak mahal namun tidak menutup kemungkinan akan mendapatkan siswa karena masih sering kita temui orang tua siswa ingin anaknya bisa menuntut ilmu sebanyak-banyaknya.

9. Bisnis Laundry Pakaian

Bisnis Laundry Pakaian

Terkadang ada beberapa orang yang tidak sempat mencuci pakaian karena terkendala waktu bekerja dan urusan penting lainnya. Anda bisa memanfaatkan peluang ini menjadi sebuah usaha yang menjanjikan.

Silakan buka jasa laundry namun untuk menjalankan bisnis ini, modal yang dibutuhkan cukup besar karena akan menyediakan mesin cuci pakaian dan perlengkapan lainnya seperti setrika dan pengharum pakaian.

Jangan khawatir mengenai modal awal yang cukup besar karena bisnis tersebut memiliki target pasar cukup besar dan dibutuhkan setiap hari terbukti banyaknya pelanggan yang sering datang di lokasi laundy.

10. Jualan Token Listrik

Jualan Token Listrik

Kebutuhan akan sumber daya listrik setiap hari sangat besar, Anda bisa mencoba berjualan token listrik karena listrik sangat dibutuhkan masyarakat, dengan begitu bisnis jualan token listrik menjadi bisnis yang menjanjikan.

Dengan modal kecil, Anda tidak usaha bangun toko karena jualan usaha ini bisa di lakukan di rumah dengan cara menyebarkan informasi mengenai bisnismu sehingga tetangga dan masyarakat dapat tahu Anda berjualan token listrik.

11. Jasa Desain Grafis

Jasa Desain Grafis


Memiliki keahlian dibidang desain grafis sangat dibutuhkan oleh perusahaan dan instansi pemerintahan, biasanya pekerjaan seperti ini akan disuruh untuk mendesain media promosi berupa brosur, spanduk bahkan mengedit video dan foto.

Anda yang jago desain bisa membuka usaha ini tanpa perlu memikirkan sewa lahan dan biaya yang dikeluarkan, karena pekerjaan desain grafis bisa dilakukan di rumah.

Mengenai modal yang dibutuhkan cukup menyediakan laptop, paket data dan skill desain di atas rata-rata.

Dengan begitu Anda bisa meraup untung 200 ribu bahkan lebih dari usaha Freelancer desain grafis.

12. Usaha Mainan Anak-Anak

Usaha Mainan Anak-Anak

Bisnis mainan anak-anak sudah sering ditemui di tempat keramaian dan meraup untung bombastis. Ide usaha mainan bisa dijadikan bisnis dengan cara membeli berbagai macam mainan anak kemudian Anda jual.

Selain dijual, ada bagusnya jika memberikan jasa sewa mainan seperti mobil-mobilan besar yang bisa ditumpangi anak-anak dengan remot kontrol untuk mengatur gerakan mobil.

Jika membeli mobil mainan dan menyewakannya ke orang maka Anda bisa dapat untung berulang kali dan bisa mencapai pendapatan 200 ribu per hari dan bahkan lebih kalau mendapatkan pelanggan banyak.

Penutup

Itulah artikel membahas mengenai daftar bisnis yang bisa untung 200 ribu dalam sehari. Jika ada yang menurutmu sesuai dengan modal dan keahlian, maka silakan coba untuk bangun bisnis dan mulai menghasilkan uang. Sekian & Terimakasih.

Sebaiknya baca juga: Peluang Usaha Bagi Pemula Yang Belum Banyak Pesaing

Posting Komentar untuk "12 Ide Bisnis Untung 200 Ribu Per Hari Yang Menjanjikan"