Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Keripik Yang Lagi Booming Untuk Dijual

Daftar Isi [Tampil]

 

Daftar Keripik Yang Lagi Booming Untuk Dijual

Sudah banyak orang terjun di dunia bisnis seperti bisnis jualan keripik, bahkan Artis Indonesia juga sudah ada yang berbisnis keripik seperti Deny Cagur dan Sarwendah.  

Jika ingin berjualan keripik maka Anda harus bersaing dengan pengusaha lainnya yang sudah dikenal banyak orang dan memiliki brand terkenal.


Untuk proses pembuatan keripik dibuat dari aneka umbi-umbian, sayur dan buah kemudian di iris menjadi tipis lalu di campur dengan adonan bumbu spesial. 

Sebelum memulai jualan keripik sebaiknya ketahui terlebih dahulu daftar keripik yang lagi booming untuk dijual agar nantinya pada saat berjualan banyak orang membeli keripik Anda. Berikut akan saya rangkum keripik yang lagi booming sebagai berikut.

1. Keripik Kaca

Keripik Yang Lagi Booming

Keripik kaca yaitu jajanan khas dari Sunda dan merupakan salah satu keripik unik untuk usaha. Untuk proses pembuatan sangat butuh ketelitian tinggi karena akan memotong singkong dengan sangat tipis. Keripik kaca ini terbuat dari tepung dan bumbu khas Sunda. Keripik ini sering menjadi cemilan terkenal di masyarakat. Untuk harga jualan keripik kaca ½ kg di pasaran Rp25000.

2. Keripik Pisang

Keripik Pisang

Keripik pisang dibuat dari bahan dasar pisang segar kemudian di goreng dengan adonan bumbu spesial, kadang juga tidak memerlukan bumbu pada saat digoreng karena rasa manis pada pisang sudah cukup membuat masyarakat menjadi ketagihan. Untuk jenis keripik pisang sering dijumpai di pasaran yaitu keripik pisang pedas dan manis. Untuk harga keripik pisang 1 kg Rp50.000.

3. Keripik Singkong

Keripik Singkong

Keripik singkong terbuat dari singkong dengan cara di iris menjadi tipis lalu digoreng dengan campuran bumbu adonan kita sendiri, kadang juga tanpa adonan sudah dapat memberikan rasa nikmat pada singkong. Keripik singkong juga memiliki bahan yang tidak habis di Indonesia karena singkong banyak ditemukan di negara kita. Silakan buat keripiknya dan berikan nama unik untuk keripik singkong Anda. Untuk harga keripik singkong 1 kg Rp40.000.

4. Keripik Tempe Renyah

Keripik Tempe Renyah

Keripik tempe merupakan jenis keripik terbuat dari tempe yang sudah di iris tipis dan digoreng dengan adonan tepung dan sudah dibumbui. Rasa khas dari keripik tempe yaitu memiliki rasa asin dan bau bawang gurih dan sudah tersebar di sekitar pulau Jawa dan sekitarnya. Untuk harga keripik kentang 1 kg Rp50.000.

5. Keripik Sukun

Keripik Sukun

Keripik sukun merupakan makanan terbuat dari buah sukun dengan cara di iris menjadi tipis dan digoreng layaknya seperti keripik jenis lainnya juga cocok untuk usaha keripik rumahan. Untuk rasa keripik sukun memiliki rasa asin dan diberikan aroma bawang gurih. Sering ditemukan di Kepulauan Seribu dan Cilacap. Untuk harga jual keripik sukun 1 kg Rp95.000. 

6. Keripik Sarwendah

Keripik Sarwendah

Siapa yang tidak kenal dengan Ruben Onsu dan Istrinya Sarwendah, mereka mempunyai usaha bisnis keripik yang cukup besar dan dikenal banyak orang. Bisnis keripik dikelola oleh sang istri dan diberi nama Snack Of Sarwendah (SOS). Untuk harga jualan keripik SOS Rp35000 per kemasan. Bisnis keripik SOS juga termasuk makanan yang lagi booming 2021.

7. Keripik More Chips

Keripik More Chips

Keripik More Chips merupakan keripik yang berasal dari pebisnis selebriti Sandra Dewi. Terbuat dari bahan utama ubi dan memiliki dua pilihan rasa yaitu Salted Egg dan Mojito Splash. Untuk harga keripik More Chips Rp150.000 hingga Rp200.000. Penjualan keripik akan dijual per kardus dan didalamnya berisi 4 kemasan cukup besar.

8. Snack Inul

Snack Inul

Penyanyi dandut Inul Daratista ternyata mempunyai bisnis keripik yang lagi viral bernama Snack Inul dan sudah tersebar di sekitar wilayah Indonesia. Sering di temui di supermarket dan disukai oleh anak-anak hingga orang dewasa. Untuk harga keripik snack inul per kemasan Rp10.000.

9. Keripik Bang Jali

Keripik Bang Jali

Jenis keripik bang jali di kelola oleh Denny Cagur dan Istrinya dan salah satu keripik paling laris di supermarket. Keripik bang jali dibuat dari singkong dan menjadi salah satu daya tarik karena dikelola oleh artis papan atas Indonesia. Varias dari keripik bang jali yaitu rasa barbeque, keju dan juga jagung bakar. Untuk harga snack per kemasan Rp10.000.

10. Nachos Tutup Merah

Nachos Tutup Merah

Keripik Nachos Tutup Merah dikelola oleh presenter Ersa Mayori dan sudah membuka gerai Nacos Tutup Merah dan memiliki reseller di beberapa kota besar di Indonesia dan sudah banyak dikenal masyarakat. Resep dari keripik ini dibuat sendiri oleh Ersa Mayori, untuk harga keripik 2 kg Rp140.000.

Penutup

Itulah 10 daftar keripik yang lagi booming untuk dijual, silakan bekerja sama dengan pemilik keripik terkenal yang dikelola oleh Artis atau bisa juga membuat keripik dengan resep rahasia Anda sendiri sehingga menciptakan bisnis kekinian. Sekian & Terimakasih.

Sebaiknya baca juga: Cara Sukses Bisnis Kerupuk Dengan Modal Kecil

Posting Komentar untuk "Daftar Keripik Yang Lagi Booming Untuk Dijual"