Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Peluang Bisnis Minuman Modal Rp 300rb Yang Benar

Daftar Isi [Tampil]

 

10 Peluang Bisnis Minuman Modal Rp 300rb Yang Benar

Peluang untuk berjualan minuman selalunya ramai pembeli. Terlebih jika minuman yang Anda jual termasuk minuman murah dan enak. Apa lagi minuman sangat dibutuhkan pada saat cuaca panas dan sedang melakukan kegiatan melelahkan tentunya kita butuh minuman untuk menghilangkan lelah kita. 

Ada banyak jenis minuman yang bisa dijual dengan bermodalkan Rp300.000. Banyak orang menjual minuman mereka dengan cara mendirikan stand minuman kecil dan terlihat menarik.


Jika tertarik mengenai daftar minuman dengan modal kecil, maka akan saya rangkum 10 peluang bisnis minuman modal Rp 300rb yang terdiri dari minuman kekinian dan minuman unik.

1. Minuman Es Boba

Minuman Es Boba

Minuman modal 300 rb yang pertama yaitu minuman boba, ada berbagai varian rasa minuman boba seperti minuman Boba Red Velvet, Salted Caramel, Chocolate dan varian rasa lainnya.

Bisnis minuman kemasan cup seperti ini memang cukup laris dan menjanjikan. Bagaimana tidak banyak sekali anak muda berjualan minuman boba dengan cara membuka gerai minuman boba dan meraup untuk ratusan ribu per hari. 

Dengan modal Rp300 rb Anda sudah bisa meraih untung banyak dari berjualan boba. Agar lebih mudah berjualan sebaiknya carilah franchise minuman es boba yang menyediakan paket kemitraan perlengkapan jualan.

2. Minuman Strawberry Milk

Minuman Strawberry Milk

Siapa sangka kuliner ala Korea ini strawberry milk menjadi minuman kesukaan remaja Indonesia sehingga menjadi bisnis minuman yang paling laku. Bukan hanya film drakor, mereka juga menyukai jenis minuman ala Korea Selatan. 

Bahan membuat strawberry milk juga cukup murah seperti 10 buah stroberi, 50 g gula dan 150 ml susu cair. Dengan modal Rp 300 rb sudah bisa membuat minuman strawberry milk asal Korea Selatan ini.

3. Minuman Thai Tea

Minuman Thai Tea

Thai Tea merupakan minuman yang berasal dari Thailand. Usaha minuman Thai Tea sangat viral di kalangan anak muda dan termasuk peluang bisnis minuman modal Rp 300rb yang menjanjikan. 

Berbahan dasar susu kental, susu murni dan kentan menjadikan minuman ini hanya membutuhkan modal kecil. Sebagian orang mungkin belum tahu kalau Thai Tea termasuk minuman yang bisa menurunkan berat badan karena dapat mengurangi lingkar pinggang.

4. Minuman Es Dawet

Minuman Es Dawet

Dengan peluang usaha minuman unik menjadikan es dawet ramai pembeli. Minuman ini berasal dari pulau Jawa Tengah dan sudah dikenal banyak orang. 

Memiliki harga jual terjangkau menjadikan es dawet termasuk minuman dengan modal Rp 300 rb. Silakan tentukan lokasi yang ramai agar bisa menarik perhatikan banyak orang pada saat berjualan minuman kekinian ini. Untuk harga es dawet Rp15.000 per cup.

5. Minuman Pop Ice

Minuman Pop Ice

Minuman pop ice sudah ada sejak tahun 2002 dan sering dijual dalam bentuk kemasan unik sehingga menjadikan peluang usaha minuman kemasan. 

Minuman ini sudah lama di Indonesia sehingga memiliki penggemar sangat banyak. Biasanya penjual minuman pop ice menyediakan aneka topping sehingga pembeli dapat memilih rasa yang mereka sukai. 

Dengan modal Rp 300 rb Anda sudah bisa membeli minuman sachet pop ice kemudian menyediakan Blender yang sudah ada dirumah. Harga jual pop ice blender Rp10.000 per cup menjadikan bisnis minuman kekinian modal kecil.

6. Minuman Teh Green Tea Matcha dan Ocha

Minuman Teh Green Tea Matcha dan Ocha

Minuman ini memiliki ciri khas berwarna hijau terang dan kental. Sudah sering ditemui penjualan teh green tea dan mendapatkan omset bombastis dari para pembeli. Maka tidak heran jika minuman ini termasuk usaha bisnis minuman yang ramai pembeli.

Berjualan minuman jenis ini cukup menyediakan modal Rp300 rb untuk membeli bahan minuman kemudian membuat stand kecil untuk jualan. 

Silakan mulailah bisnis kalangan anak muda dan sediakan paket usaha minuman kekinian untuk mereka.

7. Minuman Jus Buah Madu 

Minuman Jus Buah Madu

Meminum jus buah tentunya banyak disukai banyak orang. Jenis jus buah yang cukup terkenal yaitu jus buah madu. Proses pembuatan yang cukup mudah dan harga jual yang bisa dibeli oleh kalangan siswa dan mahasiswa. 

Maka dari itu bisnis jualan jus buah madu memiliki peluang  bisnis jualan dengan modal Rp 300rb yang menjanjikan. Jika belum memiliki stand jualan maka Anda bisa melakukannya di depan rumah sehingga menjadikan bisnis jualan yang bisa dilakukan dirumah.

8. Minuman Teh Manis

Minuman Teh Manis

Jualan yg cocok untuk pemula yaitu Berjualan teh manis bisa, apa lagi modal yang dibutuhkan untuk berjualan teh manis sekitar Rp 300 rb itupun bisa membeli keperluan lainnya. Biasanya berjualan teh manis dibagi menjadi 2 jenis yaitu teh manis hangat dan teh manis dingin.


Berjualan teh manis rasanya tidak lengkap jika tidak ada makanannya seperti makanan berlemak. Sediakan jenis gorengan yang ramai pembeli supaya memberikan ketertarikan dari usaha jualan. Dengan harga jual teh manis Rp3000 sampai Rp5000 per gelas dapat membuat Anda meraih omset Rp5000.000 per bulan.

9. Minuman Cappuccino Cincau

Minuman Cappuccino Cincau

Minuman Cappuccino Cincau ialah jenis minuman kekinian dengan modal kecil. Anda cukup menyediakan rasa Cappuccino dari kopi sachet dengan harga 1000an kemudian memberikan cincau sebagai pelengkap. 

Bisnis minuman kemasan cup sangat viral sehingga menentukan lokasi jualan merupakan langkah awal buka usaha minuman, jika belum mendapatkan lokasi dan kebetulan rumah Anda memiliki lingkungan cukup ramai maka sebaiknya coba saja berjualan di depan rumah, dengan modal Rp 300 rb atau kurang, Anda sudah bisa membeli bahan minuman dan kemasan cup.

10. Minuman Coklat Kekinian

Minuman Coklat Kekinian

Minuman coklat sudah tidak diragukan lagi, banyak jenis minuman menyediakan varian rasa coklat sehingga menjadi favorit kalangan pecinta minuman. Agar menambah daya tarik minuman coklat, silakan tambahkan topping seperti oreo, keju, krim dan aneka irisan buah maupun es krim.


Jangan lupa sediakan blender untuk mengaduk minuman dan mengenai harga jual minuman silakan sesuaikan dengan ukuran kemasan cup dan biaya membuat minuman.

Penutup

Dari 10 jenis minuman di atas silakan pilih mana menurut Anda bisa untuk dibuat dan menjualnya dengan harga terjangkau. Jika belum memiliki modal sewa lahan dan bangun stand minuman. 

Maka jangan khawatir karena berjualan bisa Anda coba di depan rumah. Dengan modal Rp 300rb sebaiknya gunakan untuk beli bahan minuman dan kemasan cup minuman. Sekian & Terimakasih.

Sebaiknya baca juga : Bisnis Minuman Kemasan Murah

Posting Komentar untuk "10 Peluang Bisnis Minuman Modal Rp 300rb Yang Benar"

close
.