Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Simak 8 Ide Bisnis Yang Bisa Menghasilkan Uang 100 Ribu Perhari

Daftar Isi [Tampil]

 

Simak 8 Ide Bisnis Yang Bisa Menghasilkan Uang 100 Ribu Perhari

Sudah banyak ide bisnis yang lahir dari masyarakat karena telah melihat peluang usaha. Mulai dari bisnis online shop, jualan makanan, freelance dan bahkan memanfaatkan aplikasi media sosial. 

Dari beberapa contoh usaha tersebut ada yang bisa menghasilkan uang setiap hari dan bahkan bisa mencapai 100 ribu perhari.


Usaha apa yang bisa menghasilkan uang 100 ribu perhari? Pastinya akan muncul pertanyaan seperti itu, jika memang berniat mencari peluang bisnis maka akan saya berikan 8 ide usaha yang bisa menghasilkan uang 100 ribu perhari.

Silakan simak penjelasan di bawah ini supaya nantinya Anda akan tahu cara mencari 100 ribu perhari.

1. Aplikasi Tik Tok Untuk Membuat Video Kreatif

Tik Tok merupakan salah satu aplikasi media sosial yang sering digunakan untuk membuat video pendek 15-60 detik. Dengan membuat video pada aplikasi ini nantinya Anda akan mendapatkan uang.

Cara mendapatkan uang pada aplikasi Tik Tok yaitu menjadi influencer kemudian membuat Konten Sponsor untuk mempromosikan brand yang sudah mengajak Anda bekerjasama.

Supaya dapat dihubungi brand yang ingin di promosikan produknya, tentunya Anda harus memenuhi syarat seperti wajib memiliki followers ribuan atau lebih supaya produk mereka dapat dilihat banyak orang.

Selain mendapatkan uang dari prduk brand. Anda juga bisa menghasilkan uang dengan cara live streaming di aplikasi Tik Tok, nantinya mereka yang menonton streamingmu akan memberikan donasi berupa stiker gift yang bisa ditukan menjadi uang.

Jika sering melakukan streaming setiap hari, nantinya Anda akan mendapatkan penghasilan setiap hari dan bisa mencapai 100 ribu perhari. Silakan download aplikasinya dan mulailah membuat konten menarik yang sopan dan disukai banyak orang.

2. Snack Video Untuk Membuat Video

Hampir sama dengan Tik Tok, Aplikasi Snack Video juga bisa menghasilkan uang dari video pendek yang dibuat. Caranya cukup mudah, Anda tinggal mengumpulkan coin yang didapat kemudian ditukar dengan uang.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dari aplikasi Snack Video selain membuat video pendek dengan cara live streaming dan menonton video orang lain. 

Dengan banyaknya cara mendapatkan uang dari aplikasi ini nantinya Anda bisa dengan mudah menghasilkan uang 100 ribu perhari.

3. Aplikasi Higgs Domino Menukar Chip Dengan Uang

Anda yang hobi bermain game Android sebaiknya jadikan hobimu sebagai usaha yang menghasilkan uang setiap hari. Saat ini ada aplikasi yang lagi booming yaitu aplikasi Higgs Domino Island.

Aplikasi tersebut menyediakan berbagai macam game yang bisa di mainkan secara gratis dan membuat kita tidak bosan memainkannya karena bisa mendapatkan keuntungan.

Anda cukup menangkan permainan dan nantinya akan mendapatkan Chip Higgs Domino yang bisa di jual ke pemain lainnya.

Menjual Chip Higgs Domino mulai menjadi trend saat ini, jika bisa mengumpulkan Chip dengan jumlah yang banyak,  maka  Anda bisa menghasilkan uang 100 ribu perhari. Selain menjual chip, bisa juga mengundang teman setiap hari yang nantinya akan mendapatkan uang.

4. Upload Foto di Shutterstock

Punya hobi fotografi atau suka mengedit foto? Anda bisa menghasilkan uang dari hobi ini. Caranya cukup mudah silakan kunjungi situs shutterstock dan mulailah buat akun dan masukkan foto – foto terbaik yang sudah dikoleksi.

Nantinya Anda akan mendapatkan bayaran dari orang yang mengambil fotomu. Untuk bayaran dari karya fotomu sekitar $2 - $5 dollar untuk setiap penjualan. Jika memiliki jumlah foto yang banyak dan sering kebanjiran unduhan dari berbagai negara maka Anda akan mendapatkan uang 100 ribu perhari dari internet dan bahkan bisa mencapai 1 juta dalam sehari.

Baca juga : Anda Bingung Memulai Bisnis? Coba Lakukan Ini Agar Sukses

5. Upload File Desain di Freepik

Situs upload foto selanjutnya yaitu Freepik, berbeda dengan Shutterstock yang tidak menyediakan file mentahnya. Untuk situs Freepik Anda wajib upload file mentah desainnya seperti file dengan format PSD dan EPS.


Kebanyakan pengguna meng upload file vector yang sudah mereka buat menggunakan aplikasi Photoshop dan Adobe Ilustrator. Ada juga memakai CorelDraw yang nantinya akan di eksport ke format EPS.

Anda yang jago desain bisa mencoba situs ini yang sudah memiliki pengguna jutaan dari seluruh negara. Jika desainmu laku di situs freepik dan memiliki unduhan cukup banyak nantinya akan mendapatkan uang 100 - 200 ribu perhari yang akan menjadi usaha yang bisa mendatangkan uang.

6. Usaha Jualan Minuman

Bisnis minuman saat ini sudah mulai menjadi usaha anak muda. Ada banyak anak muda yang berasal dari kalangan mahasiswa sudah mulai menjalani usaha minuman kekinian. Salah satu waralaba minuman terkenal dan sudah tersebar di berbagai tempat yaitu minuman boba dan thai tea.

Kedua franchise ini sangat terkenal dan disukai banyak orang yang sudah menjadi minuman kekinian. Untuk lokasi strategis menjual minuman yaitu berada di tempat keramaian yang sering ditempati anak muda kumpul misalnya taman.

Dengan menjual minuman yang paling laku akan membuat penghasilanmu bisa mencapai ratusan ribu perhari. Jika tertarik menjual minuman namun belum memiliki modal banyak maka silakan baca artikel ini 10 Peluang Bisnis Minuman Modal Rp 300rb.

7. Usaha Warung Makan

Membuka bisnis warung makan cukup menjanjikan karena para masyarakat dan anak-anak sekolah maupun mahasiswa terkadang tidak sempat pulang untuk makan dikarenakan kesibukan di luar rumah.

Sehingga membuat mereka mencari warung makan untuk makan siang maupun makan malam. Banyak pengusaha warung makan sudah meraup untung bombastis dari berjualan.

Anda yang sedang mencari jenis usaha yang laku setiap hari, dapat dicoba untuk membuka usaha warung makan. Sebelum membuka usaha kuliner seperti ini silakan tentukan terlebih dahulu jenis masakan yang akan dibuat dan lokasi jualannya.

Jika tertarik membuka usaha warung makan silakan baca artikel ini modal usaha warung bakso dan mie ayam.

8. Bisnis Online Shop

Saat ini media sosial sudah menjadi tempat berbisnis kaum anak muda bahkan orang tua juga ikut menggunakan jejaring sosial untuk mencari peluang usaha. Ada banyak bisnis online shop bisa Anda coba seperti jualan pakaian wanita dan pria, gadget/smartphone dan makanan.

Untuk berjualan secara online tentukan terlebih dahulu apa yang akan dijual dan aplikasi media sosial seperti apa yang akan di pakai untuk mempromosikan dagangan. Jika Anda tertarik bisnis online makanan silakan cek artikel ini Cara Jualan Online Makanan Agar Cepat Laku.

Penutup

Itulah 8 peluang usaha yang bisa menghasilkan uang setiap hari mulai dari 50 hingga 200 ribu perhari. Untuk memulai bisnis sebaiknya siapkan dagangan yang akan dijual dan berapa biaya yang akan Anda siapkan. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Baca juga : Usaha Yang Cepat Menghasilkan Uang Berlimpah

Posting Komentar untuk "Simak 8 Ide Bisnis Yang Bisa Menghasilkan Uang 100 Ribu Perhari"

close
.