Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Franchise Minuman Terlaris Yang Lagi Hits dan Menguntungkan

Daftar Isi [Tampil]

 

Franchise Minuman Terlaris Yang Lagi Hits dan Menguntungkan

Franchise minuman terlaris – Sudah sering kita temukan banyak pemilik usaha minuman kecil-kecilan bekerjasama dengan waralaba untuk menjual minuman yang disukai banyak orang.

Masyarakat sangat menyukai jualan minuman yang bekerjasama dengan franchise terkenal karena minuman dari franchise tersebut sudah tidak diragukan lagi mulai dari rasa minuman yang enak dan harganya juga mudah dijangkau.


Salah satu waralaba yang disukai banyak orang terutama anak mudah yaitu minuman boba dan thai tea. Kedua franchise ini sudah memiliki banyak cabang di seluruh wilayah Indonesia dan mendapatkan keuntungan memuaskan.

Selain kedua waralaba tersebut, ada juga beberapa franchise minuman yang laris dan sedang hits saat ini. Penasaran dengan minuman itu? Silakan simak daftar franchise minuman terlaris yang lagi hits dan menguntungkan di bawah ini.

1. Franchise Minuman Chatime

Franchise Minuman Terlaris

Franchise minuman terlaris yang pertama yaitu minuman chatime. Berasal dari negara Taiwan namun jumlah gerai yang ada di Indonesia sudah lebih banyak dibanding tempat asalnya, ini membuktikan bahwa minuman chatime sangat laris.

Menu yang dimiliki chatime sekitar 50 varian rasa yang bisa dinikmati para pecinta minuman. Jika ingin bekerjasama dengan franchise minuman chatime, Anda harus membeli liesensinya diluar negeri karena di Indonesia sudah tidak membuka peluang kemitraan lagi.

Jika tertarik, silakan siapkan modal sekitar 150 ribu dolar Amerika Serikat dengan deposit awal 50 ribu dolar. Jika ingin mencoba rasa minuman ini silakan beli minuman chatime dengan harga Rp15 ribu sampai Rp60 ribu yang terdiri dari berbagai rasa.

2. Franchise Minuman Jelly Potter

Franchise Minuman Jelly Potter

Minuman jelly poter berasal dari Kota Jakarta, berdiri pada tahun 2008 dan merupakan owner dari Antonius. Saat ini waralaba jelly poter terus mencari kemitraan untuk memperluas pemasarannya, jika Anda tertarik mencoba usaha minuman jelly potter silakan buat permohonan kepada manajemen jelly potter supaya mereka dapat melihat berkas Anda.

Jika mencari franchise minuman murah, maka Anda bisa mencoba franchise minuman jelly potter karena Anda cukup menyediakan modal awal 20 juta untuk paket usaha francchise jelly potter. 

Dengan modal itu, Anda sudah diberikan fasilitas jualan seperti gerobak, peralatan minuman, bubuk minuman, atribut jualan dan spanduk jualan. Adapun menu minuman jelly potter yaitu chocolate, blue ocean, special mix, kopi dan yakult mix.

3. Franchise Minuman Teguk

Franchise Minuman teguk

Waralaba teh teguk telah berdiri sejak tahun 2008 dan sudah menjadi salah satu franchise minuman kekinian terlaris dan sedang hits saat ini. Minuman ini banyak orang suka karena menyediakan menu favorit seperti boba dan thai tea.


Syarat dari waralaba ini yaitu, Anda wajib memiliki lokasi usaha yang menjanjikan seperti dekat dengan keramaian dan juga luas usaha sekitar 3 x 3 meter, sediakan juga perlengkapan pendukung lainnya supaya mempermudah jualan minuman teguk.

Menu Minuman Teguk:

  • Sibomousse
  • Sibomilo
  • Mylo Cheese
  • Thai Tea Cheese
  • Dark Choco Cheese
  • Taro
  • Thai Tea
  • Milk Tea

4. Franchise Minuman Say Story

Franchise Minuman Say Story

Minuman yang mulai laris ini mulai diminati banyak orang karena rasa minuman yang enak dan harganya mudah dijangkau, dengan uang Rp12 ribu. Anda sudah bisa menikmati minuman say story.

Menu Minuman Say Story:

  • Redvelvet
  • Greentea
  • Kopi
  • Squash
  • Coklat

Franchise minuman say strory menyediakan paket both yang bisa Anda beli seharga Rp18.000.000.

Untuk Perlengkapan yang Anda dapatkan jika mengambil paket both say story sebagai berikut:

  • Equipment
  • Bahan Baku Awal
  • Video Tutorial
  • Booth Premium

Namun jika belum memiliki modal untuk membeli paket both say story, Anda bisa membeli paket non both yang lebih murah sekitar Rp14.000.000. Namun Anda tidak mendapatkan both premium.

5. Franchise Minuman Xiboba

Minuman yang memiliki ciri khas yang sama dengan boba yaitu franchise minuman Xiboba. Harga minuman ini cukup murah sekitar Rp16 – Rp20 ribu. 

Banyak anak mudah sangat menyukai minuman ini karena memiliki varian rasa yang enak seperti Salted Caramel Boba Fresh Milk, Brown Sugar Boba Milk Tea, Forest Berry Sakura Macchiato, Black Tea Macchiato dan Honey Earl Grey Macchiato.

Alasan larisnya Franchise minuman ini karena menjual minuman dengan harga murah kemudian menambahkan dalgona sebagai pelengkap. 

Seperti yang sudah diketahui bahwa minuman yang memakai dalgona sangat disukai anak muda karena dalgona sangat terkenal di film drama Korea yang merupakan film kesukaan anak mudah jaman sekarang.

Franchise minuman Xiboba memiliki 3 konsep waralaba yaitu booth outdoor, mini cafe, dan booth indoor.

6. Franchise Minuman Tentang Kita

Minuman tentang kita merupakan franchise minuman murah dibawah 5 juta yang berasal dari perusahaan PT.Mommilk Group Indonesia. Jika ingin menjadi mitra waralaba minuman ini, sediakan modal dibawah 5 juta yaitu sekitar Rp3.800.000.

Minuman ini berdiri sejak tahun 2020 dan sudah memiliki gerai 1000. Cukup banyak bukan bagi franchise yang baru berdiri selama setahun lebih. 

Keuntungan yang Anda dapatkan jika menjadi mitra minuman jenis ini yaitu tidak adanya royalti, jadi keuntungan Anda menjual minuman semuanya milik Anda.

Selain itu kebutuhan bahan baku waralaba ini sangat banyak, Anda tidak perlu khawatir jika kehabisan bahan baku karena perusahaan sudah menyiapkan stok bahan baku dalam jumlah banyak. Anda yang masih pemula sangat cocok untuk menjadi mitra minuman tentang kita.

Menu minuman tentang kita:

  • Chocomilk
  • Taro
  • Green Tea
  • Red Velvet
  • Grape
  • Mango
  • Banana
  • Avocado
  • Klepon
  • Durian

7. Franchise Minuman Teh Poci

Jika ingin bekerjasama dengan franchise minuman teh poci, maka Anda harus siap berjualan di depan minimarket karena lokasi jualan minuman teh poci sering ditemui didepan mimarket seperti Alfamidi dan Indomaret.

Minuman teh poci merupakan franchise minuman murah dan laris karena modal yang Anda butuhkan untuk bisa membuka usaha teh poci sekitar Rp 8 – Rp11 juta rupiah. Untuk harga gerobak teh poci cukup murah mulai dari Rp650.000 sampai Rp1.900.000. sangat murah dibanding waralaba janji jiwa yang mengeluarkan modal ratusan juta.

Usaha franchise minuman ini sangat laris di pulau Jawa tepatnya di daerah Tegal dan Pemalang. Adapun peralatan yang didapatkan jika membuka waralaba teh poci yaitu meja jualan, cooler box, termos minuman, teko minuman, saringan teh dan container teh 20 liter.

8. Franchise Minuman Teh Tarik

Minuman teh tarik terbuat dari susu dan teh, dengan campuran tersebut membuat minuman teh tarik memiliki rasa manis yang enak dan kental. Minuman ini awalnya berada di negara Malaysia dan Singapura, namun mulai menyebar di Indonesia.

Sudah banyak waralaba teh tarik yang tersebar di Indonesia, sering ditemukan di daerah Riau, Sumatera Utara dan Aceh. Jika tertarik menjadi mitra teh tarik, Anda cukup menyediakan modal awal sekitar Rp5 juta dan nantinya akan diberikan peralatan jualan dan bahan membuat minuman teh tarik.

Dengan modal 5 juta maka Anda bisa mendapatkan keuntungan jualan dari usaha teh tarik.

9. Franchise Minuman Bubble Hop Hop

Minuman bubble hop hop memiliki varian menu yang disukai banyak orang seperti rasa Green Tea Blend, Green Tea (Matcha), Milk Tea dan Cappuccino OREO.

Minuman bubble hop hop dimiliki oleh perusahaan PT Mata Air Boga Lestari, jadi jika ingin membuka waralaba minuman yang cukup laris ini silakan datang ke kantornya yang beralamat Jl. Tener Raya no.2. Jakarta timur.


Namun sebelum menghubungi perusahaan minuman ini. Sebaiknya siapkan modal terlebih dahulu sekitar Rp2.2 juta. Dengan harga segitu, nantinya Anda akan diberikan peralatan lengkap untuk berjualan minuman.

Jika sedang mencari franchise minuman modal 2 juta maka waralaba Minuman bubble hop hop bisa saya rekomendasikan untuk Anda.

10. Franchise Minuman Cincau Station

Minuman cincau station merupakan salah satu franchise minuman Surabaya yang sudah ada sejak tahun 2005 sehingga minuman ini sudah cukup dikenal masyarakat. Minuman ini sangat laris di daerah Surabaya maupun daerah Jawa Timur lainnya. 

Terbukti sudah banyak waralaba minuman cincau station ditemukan dan memiliki pembeli sangat banyak setiap hari.

Alasan lainnya mengapa minuman cincau station laris pembeli itu karena harga minuman ini cukup murah yaitu 8 – 12 ribu, apa lagi lokasi jualan minuman ini sering ditemui di mall yang memiliki jumlah pengunjung sangat banyak. Itulah mengapa minuman cincau station merupakan minuman paling laris.

Namun bagi Anda yang ingin membuka franchise minuman cincau station sebaiknya harus bersabar karena pemilik waralaba ini tidak membuka lagi kerjasama dengan orang lain. 

Namun Anda masih bisa mencoba minuman ini dengan cara berkunjung ke kota Surabaya tepatnya di dalam mall. Anda bisa bersama keluarga dan teman untuk mencoba minuman paling laris ini.

Namun jika masih berharap untuk membuka waralaba cincau station, Anda bisa menghubungi mereka melalui situs resminya

11. Franchise Minuman Haus

Franchise Haus ini memiliki rasa kopi susu dan brown sugar yang enak sehingga membuat jualan minuman haus sering laris pembeli. Minuman ini berasal dari Jakarta dan dimiliki oleh PT Inspirasi Bisnis Nusantara.

Adapun menu minuman haus yaitu choco series, yakult series, coffee series, hot series, classic series dan cheese series yang bisa di pesan dengan harga murah mulai dari Rp 5 ribu maka Anda sudah bisa menikmati minuman ini.

Jika ingin membuka waralaba ini, Anda harus menyediakan modal besar sekitar Rp 120 juta untuk membeli paket kemitraan dan lisensi jualannya. Meskipun cukup mahal namun fasilitas yang diberikan sangat lengkap dan perusahaan nantinya menyediakan geraih yang sangat besar.

12. Franchise Minuman Janji Jiwa

Minuman janji jiwa merupakan minuman kopi susu yang paling laris dan sedang hits. Minuman ini sudah memiliki franchise sekitar 800 padahal waralaba ini baru dibuka 3 tahun yang lalu tepatnya tahun 2018. Anda yang sedang mencari franchise minuman kopi, maka minuman janji jiwa salah satunya.

Modal yang harus dikeluarkan untuk membuka waralaba janji jiwa sekitar Rp 115 juta. Biaya yang diberikan cukup mahal karena desain both akan mengeluarkan dana sekitar Rp 30 juta. 

Selain itu paket yang disediakan oleh janji jiwa cukup lengkap karena menyediakan lisensi, perlengkapan pembuatan minuman, seragam karyawan, media promosi dan masih banyak lagi.

Penutup

Itulah beberapa franchise minuman yang laris dan lagi hits. Silakan jalin kerjasama dengan salah satu franchise di atas, semoga bisa menjadi pemilik usaha minuman yang sukses dan menguntungkan.

Baca juga : 

Posting Komentar untuk "Franchise Minuman Terlaris Yang Lagi Hits dan Menguntungkan"