Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Usaha Modal 10 Ribu Bisa Jadi Jutawan

Daftar Isi [Tampil]


Begini Cara Usaha Modal 10 Ribu Bisa Jadi Jutawan

Modal 10 ribu jadi jutawan – Bukan hal mustahil memulai usaha dari modal kecil. Sudah banyak orang sukses membuka usaha kecil-kecilan dan sudah meraup untung banyak. Saat ini perkembangan teknologi semakin berkembang dari tahun ke tahun.

Media sosial sudah sering dijadikan tempat usaha berjualan dan membuka sebuah layanan jasa. Anda bisa memakai aplikasi media sosial untuk membuka usaha di rumah, dengan begitu, maka Anda tidak usah keluar rumah dan bisa memulai usaha rumahan.


Jika tertarik dan masih percaya dengan usaha jenis ini, silakan simak artikel ini yang membahas mengenai cara memulai usaha modal 10 ribu yang menjanjikan dan bisa untung jutaan.

Cara Usaha Modal 10 Ribu Jadi Jutawan

Dalam menciptakan peluang usaha dari uang 10 ribu. Anda bisa memulainya dengan cara mengetahui keahlian atau bakat yang Anda punya, ada banyak layanan jasa yang dibutuhkan saat ini.

Sebagai contoh misalnya Anda mahir menjahit pakaian. Tentunya perlengkapan menjahit seperti benang dan jarum sudah dimiliki, karena sudah menjadi kebutuhan rumah yang selalu disediakan.

Anda bisa membuka usaha jahit pakaian skala kecil di rumah, dengan memakai benang dan jarum jahit, maka sudah bisa menjahit pakaian dari konsumen. 

Untuk mencari pelanggan, silakan gunakan modal 10 ribu untuk fotokopi pamflet yang dibuat, kemudian menyebarkannya ke tetangga maupun warga yang melintas dekat rumah.

Selain usaha jahit pakaian, Anda bisa juga menjual berbagai macam produk tanpa perlu membelinya. Caranya cukup mudah, Anda bisa menjadi dropshipper yang bertugas untuk memasarkan dan menjual barang milik orang lain dan nantinya Anda akan mendapatkan bayaran jika berhasil menjual barang tersebut.

Usaha satu ini sudah sering dijalani banyak anak mudah seperti anak sekolah dan Mahasiswa, karena bisa dilakukan di rumah dengan cara memasarkan dagangan di media sosial.

Masih Ragu, Karena Belum Mencobanya

Jangan sekali-kali Anda ragu dalam mencoba sebuah usaha. Jika memiliki keraguan, nantinya Anda akan susah untuk sukses dan akan tertinggal dari orang lain yang sudah membuka usaha dari modal kecil.

Mulai dari sekarang, gunakan keahlian Anda untuk menghasilkan uang. Jangan mau kalah sama orang lain, Anda pasti bisa.

Usaha Yang Tidak Mengeluarkan Banyak Biaya

Tentu saja dengan memanfaatkan keahlian, Anda bisa melakukan berbagai macam kegiatan yang bisa menghasilkan uang. Menjadi jutawan bisa dimulai dari bisnis modal 10 ribu jika memiliki keyakinan dan ide yang kreatif.


Selain contoh usaha di atas, ada beberapa usaha yang bisa dilakukan dari biaya 10 ribu, misalnya membuat kerajinan tangan dari barang bekas. Sudah sering ditemukan banyak produk jualan kerajinan barang bekas yang menghasilkan keuntungan jutaan rupiah.

Modal yang diperlukan tidaklah banyak, karena bahan yang digunakan berasal dari barang bekas yang bisa didapatkan secara gratis dari lokasi pembuangan sampah. Ada beberapa produk kerajinan tangan yang sering dibutuhkan seperti dibawah ini:

  • Tempat pulpen dari bahan plastik dan kaleng bekas
  • Tempat sampah dari plastik bekas
  • Gelang dari kayu dan bambu
  • Pot bunga dari botol bekas

Berjualan Makanan Dari Modal 10 Ribu

Pasti Anda sedang berharap ingin jualan makanan dengan modal 10 ribu. Jangan khawatir. Situs zonausaha sudah merangkum artikel khusus yang membahas penjelasan seperti ini.

Ada beberapa makanan yang memiliki harga 1000 dan 2000, Anda bisa menjual ulang makanan tersebut dengan harga lebih tinggi sedikit, supaya bisa mendapatkan keuntungan. Dengan membeli jajanan tersebut, Anda sudah bisa memulai cemilan modal 10 ribu.

Jika ingin membuka usaha kuliner modal kecil, silakan cek artikel berikut ini:

Contoh Usaha Modal 10 Ribu

Mengenai usaha yang bisa dimulai dari uang 10 ribu. Saya sudah merangkum di artikel lainnya yang sudah membahas secara lengkap. Jika Anda tertarik silakan baca artikel ini 8 jenis usaha rumahan modal 10 ribu.

Kebanyakan usaha modal kecil seperti ini, dimulai dari rumah. Alasannya yaitu Anda tidak tidak mungkin memiliki modal untuk menyewa lahan dan membangun kios/ toko dengan biaya 10 ribu kan.

Untuk itulah, Anda dari sekarang mulailah menciptakan bisnis rumahan yang dibutuhkan saat ini sehingga bisa mendapatkan keuntungan. Sekian & Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Usaha Modal 10 Ribu Bisa Jadi Jutawan"

close
.