Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Usaha Yang Cepat Menghasilkan Uang Berlimpah Setiap Hari

Daftar Isi [Tampil]

 

10 Usaha Yang Cepat Menghasilkan Uang Berlimpah Setiap Hari

Ada banyak jenis usaha yang bisa menghasilkan uang setiap hari, saat ini perkembangan teknologi semakin maju dan memberikan dampak positif bagi mereka yang sedang mencari peluang usaha.


Salah satu jenis usaha yang cepat menghasilkan uang yaitu bisnis online, Anda cukup tinggal dirumah dan aktif di media sosial mencari pelanggan kemudian menawarkan produk yang dijual.


Jika belum mahir dalam bisnis online maka ada beberapa usaha yang menghasilkan uang setiap hari yang bisa Anda coba. Berikut saya berikan 10 jenis usaha yang cepat menghasilkan uang berlimpah setiap hari dan bisa menjadi kaya.

1. Usaha Aksesoris Handphone

Usaha Aksesoris Handphone

Sudah sering kita temui masyarakat yang memiliki HP yang mayoritas sudah menggunakan Smartphone itulah mengapa usaha aksesoris Handphone sangat menjanjikan.

Ada banyak aksesoris HP yang dibutuhkan oleh pengguna misalnya tongsis, earphone, casing atau cover, power bank, gantungan hp dan lainnya. Penggunaanya sering dipakai dalam kehidupan sehari-hari mulai dari bekerja dan bersenang-senang.

Jika ingin membuka usaha seperti ini sebaiknya siapkan modal untuk menyewa ruko/toko, membeli rak aksesoris, etalase kaca dan produk dari aksesoris jenis HP yang akan dijual.

Tips untuk mendapatkan harga grosis aksesoris handpone yang murah yaitu dengan berbelanja secara online. Ada beberapa situs yang bisa ditempati belanja seperti Tokopedia, Shopee dan Bukalapak. Semakin banyak pesanan dibeli maka kemungkinan akan mendapatkan diskon dari pemilik toko.

2. Usaha Jualan Makanan Ringan

Usaha Jualan Makanan Ringan

Menjual makanan ringan bisa Anda coba untuk usaha modal kecil untung besar. Mengkonsumsi makanan ringan atau snack sudah sering di lakukan pada saat bersantai maupun bekerja.

Dengan memakan snack, mereka dapat menghilangkan rasa lapar sementara waktu karena dapat memberikan pasokan tenaga kedalam tubuh. 

Sudah sering kita temui penjual makanan ringan di pasar maupun pinggir jalan yang mendapatkan pelanggan setiap hari sehingga menjadikan usaha yang laku setiap hari.

Tertarik menjual makanan ringan? Saya sudah merangkum aneka jenis makanan ringan di artikel ini Ide Usaha Makanan Ringan Serba 5000 Yang Menguntungkan.

3. Usaha Warung Makan

Usaha Warung Makan

Selain menjual makanan ringan untuk menundah lapar, Anda juga bisa membuka bisnis rumah makan bagi mereka yang sedang lapar. Bekerja diluar dan mereka yang belajar di sekolah maupun kampus terkadang tidak pulang kerumah untuk makan.

Biasanya lokasi rumah jauh dari tempat mereka beraktivitas yang mengharuskan makan diluar rumah. Itulah mengapa banyak pemilik warung makan menghasilkan uang berlimpah.

Namun sebelum membuka usaha, tentukan terlebih dahulu jenis kuliner apa yang akan dijual. Jika tertarik membuka warung makan bisa baca artikel ini Modal Usaha Warung Makan Bakso dan Mie Ayam.

4. Bisnis Katering Rumahan

Bisnis Katering Rumahan

Mahir memasak dan belum memiliki modal yang cukup membuka warung makan. Jangan khawatir karena Anda tetap bisa menjalani usaha kuliner dengan menjadikan rumah sebagai tempat usaha.

Pelanggan yang didapat sering datang dari suatu kegiatan tertentu mulai dari acara pernikahan, acara keluarga dan perusahaan yang menyediakan makanan untuk karyawan sehingga menjadikan bisnis kuliner tidak sepi pelanggan dan menghasilkan uang berlimpah dari bisnis katering rumahan karena menyediakan makanan siap saji untuk jumlah banyak. 

Jika tertarik membuka usaha katering silakan baca artikel ini Cara Memulai Bisnis Katering Rumahan Dengan Modal Kecil.

5. Usaha Jualan Minuman

Usaha Jualan Minuman

Selain berjualan makanan, Anda juga bisa menjual jenis minuman kekinian yang ramai pembeli dan mendatangkan uang setiap hari. Sudah banyak waralaba minuman yang laris pembeli salah satunya minuman boba dan thai tea yang sudah menjadi bisnis yang cepat menghasilkan uang.

Kedua franchise minuman tersebut sudah tersebar di sebagian besar wilayah Indonesia bahkan luar negeri karena minuman ini berasal dari luar yang sudah terkenal di negara kita.

Ingin mendapatkan penghasilan setiap hari? Silakan buat minuman yang enak dan disukai masyarakat. Jika belum memiliki gambar ide usaha minuman silakan baca artikel ini Peluang Usaha Minuman Unik Dan Ramai Pembeli.

6. Usaha Jualan Pulsa

Selain usaha kuliner. Anda juga bisa menjual pulsa sebagai usaha yang menghasilkan uang setiap hari, kebutuhan pulsa sebagai biaya komunikasi sesama pengguna HP sangat penting.

Orang tidak akan bisa berkomunikasi bila tidak ada pulsa dan jaringan internet yang membutuhkan pulsa data. Bisnis ini juga tidak sepi pelanggan karena memiliki peran penting dalam melakukan komunikasi melalui telepon.


Anda hanya memiliki modal kecil masih bisa membuka usaha ini dengan cara menjalankannya di rumah. Cukup menyediakan hp dan pulsa yang sudah di sediakan kemudian mulailah usaha yang cepat menghasilkan uang dengan modal kecil dari berjualan pulsa.

Untuk menarik pelanggan silakan sering promosikan usahamu di sekitar rumah agar mereka tahu Anda sedang berjualan pulsa.

Jika usaha jualan pulsa sudah mendapatkan penghasilam memuaskan, silakan perluas bisnismu dengan menjual paket internet yang juga merupakan kebutuhan penting bagi pengguna Smartphone untuk usaha yang menghasilkan uang per hari.

7. Bisnis Service HP

Anda yang memiliki keahlian memperbaiki Smartphone yang rusak dapat di jadikan sebuah peluang usaha seperti membuka bisnis service hp. Seperti yang sudah kita ketahui kebutuhan Smartphone dalam kehidupan sehari-hari cukup penting.

Terkadang pengguna sering mengalami kerusakan hp seperti layar pecah, tombol tidak berfungsi dan layar menjadi mati sendiri. Biasanya di akibatkan oleh kesalahan pengguna itu sendiri.

Dengan begitu Anda bisa memakai keahlian memperbaiki hp untuk membuka jasa service hp yang nantinya dapat menjadi usaha yang menghasilkan uang harian.

Mulai dari bekerja, belajar dan komunikasi sering membutuhkan alat teknologi modern ini. Untuk usaha jenis ini bisa dimulai dari rumah agar mengurangi biaya modal yang dikeluarkan.

Anda cukup menyediakan alat service seperti aneka jenis obeng hp, power supply, blower, solder, timah dan alat lainnya. Dengan keahlianmu memperbaiki hp dapat menjadikan usahamu bisa menghasilkan uang berlimpah.

8. Bisnis Jualan Bensin Botolan

Menjual bensin botolan bisa menjadi usaha yang menjanjikan di masa depan dan selalu mendapatkan penghasilan setiap hari. Kebutuhan bensin sangat penting bagi para pengguna kendaraan.

Meskipun sudah banyak tersebar perusahaan pertamina yang menyediakan stok bahan bakan kendaraan namun tetap tidak bisa mencukupi kebutuhan pengendara sehari-hari yang mengharuskan mereka mencari penjual bisnis botolan di pinggir jalan.

Anda bia mengambil peluang usaha ini dengan berjualan bensin botolan di rumah yang nantinya akan menjadi usaha yang bisa menghasilkan uang di rumah, apa lagi jika tinggal di pedesaan yang jarang ditemui perusahaan pertamina, dengan begitu Anda akan kebanjiran pembeli setiap hari dan bisa mendapatkan keuntungan.

9. Usaha Kos-kosan

Usaha kos-kosan memiliki potensi cukup besar untuk menghasilkan uang berlimpah dengan cepat. Kebutuhan tempat tinggal bagi mereka yang merantau untuk mencari kerja dan menuntut pendidikan di Kota mengharuskan mencari tempat tinggal bagi mereka yang tidak memiliki keluarga dan kenalan.

Berniat menjalankan usaha kos-kosan sebaiknya carilah lokasi strategis seperti dekat dengan kampus sehingga mereka yang kuliah bisa tinggal di Kos yang Anda kelola karena dekat dari kampus mereka. 

Bisnis kos-kosan dapat menjadi usaha yang cepat berhasil dan menjanjikan karena tidak pernah sepi peminat, apalagi jika mendapatkan lokasi strategis.

10. Bisnis Jualan Hijab 

Menjual kebutuhan wanita cukup menjanjikan karena Perempuan sangat hobi berbelanja kebutuhan mereka salah satunya yaitu Hijab. Mereka biasanya rajin membeli jenis hijab yang akan dipakai melakukan aktivitas.

Anda bisa memulainya dengan menjadi reseller hijab wanita muslimah, setelah sudah mengumpulkan modal cukup barulah memulai bisnis hijab dengan membuat brand sendiri yang nantinya menjadi usaha yg cepat menghasilkan uang banyak dan pekerjaan yang cepat menghasilkan uang.

Penutup

Itulah jenis usaha yang bisa Anda coba untuk menghasilkan uang berlimpah, mulai bisnismu secara kecil kecilan kemudian nantinya akan menjadi bisnis yang besar dan menguntungkan setiap harinya.

Baca juga : Contoh Usaha Modal Kecil Yang Belum Banyak Pesaing

Posting Komentar untuk "10 Usaha Yang Cepat Menghasilkan Uang Berlimpah Setiap Hari"

close
.