Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Jualan Online di Lazada Tanpa Modal

Daftar Isi [Tampil]


 Lazada merupakan salah satu toko belanja online yang ada di Indonesia. Ada banyak pedagang atau pemilik usaha yang mencoba memasarkan produk yang mereka jual sehingga dapat menjangkau banyak konsumen. Bagi mereka yang belum memiliki modal membangun toko maka bisa mencoba jualan online di Lazada agar bisa mempromosikan dagangan dan menghasilkan keuntungan berlipat ganda.

Cara Jualan Online di Lazada Tanpa Modal

Cara jualan online di Lazada bisa dilakukan tanpa modal karena tidak ada biaya dalam menggunakan aplikasi ini dengan kata lain pedagang dan konsumen bisa memakainya secara gratis. Anda hanya perlu menyiapkan berbagai macam produk dan menentukan harga jualnya, setelah itu mempostingnya ke akun Lazada Anda.


Dengan menggunakan aplikasi Lazada maka kita bisa menjadi Reseller dan Supplier bahkan agen dari suatu brand terkenal. Dengan begitu Anda bisa memulai jualan sambil mempromosikan produk yang bisa menghasilkan keuntungan tanpa modal sedikitpun. Bisnis jualan online ini sangat cocok dijadikan bisnis rumahan karena tidak perlu keluar rumah.

Nah, jika tertarik memulai berjualan online di Lazada tanpa menyiapkan modal maka kali ini zonausaha.com sudah memberikan caranya yang bisa Anda pelajari pada artikel ini. Jadi sediakan waktu luang dalam membaca dan menyimak penjelasan yang diberikan di bawah ini.

7 Cara Jualan Online di Lazada Tanpa Modal

1. Menjadi Reseller di Lazada

Cara Jualan Online di Lazada Tanpa Modal

Menjadi reseller adalah salah satu cara berjualan online tanpa modal. Anda bisa menjadi reseller berbagai macam barang dengan bekerjasama dengan supplier terpercaya, kemudian menjual barang dengan harga yang bisa dijangkau dengan kualitas bagus.

Dengan adanya toko Marketplace terpercaya seperti Lazada maka kita bisa terhubung dengan pembeli dari seluruh wilayah Indonesia. Anda yang sebagai penjual fokus pada penyediaan stok dari produk atau barang yang mau dijual sekaligus memberikan layanan baik pada pelanggan.

Jika barang yang dijual laris, maka kita bisa mendapatkan penghasilan dari menjadi reseller dari supplier yang ada di Lazada. Untuk memulai menjadi reseller di Lazada, Anda harus menentukan produk dan target pasar. Lalu bekerjasama dengan supplier dan memulai membuat akun Lazada.

2. Menjadi Dropshipper

Cara Jualan Online di Lazada Tanpa Modal

Usaha dropship kini digemari oleh anak muda di Indonesia karena dapat dimulai tanpa modal dan tidak perlu membeli barang. Inti dari usaha jenis ini adalah menjual barang atas nama Anda, namun barangnya dikirim oleh pihak lain yang sudah menjalin kerjasama dengan Anda. Dengan begitu kita hanya fokus memasarkan barang melalui Lazada dan media sosial supaya bisa menarik banyak konsumen.

Jika ada barang yang terjual maka Anda nanti bisa mendapatkan komisi sesuai dengan kesepakatan dengan pihak supplier. Jika tertarik mencoba jualan tanpa modal ini maka harus terlebih dahulu mencari supplier yang bisa diajak kerjasama. Dengan banyaknya toko online maka membuat usaha ini cukup menjanjikan, apalagi perlengkapan yang dibutuhkan hanya Smartphone dan jaringan internet saja.

3. Jualan Artikel Blog

Jika Anda memiliki keahlian menulis artikel maka ada baiknya mencoba berjualan artikel yang bisa dibeli oleh pemilik website. Saat ini ada banyak situs baru yang dibuat oleh banyak orang di seluruh dunia, bahkan di Indonesia sudah banyak orang yang sudah membangun blog dan sedang membutuhkan jasa penulisan artikel.

Dengan banyaknya jumlah blogger yang sedang membangun situsnya, maka tidak ada salahnya menawarkan jasa penulisan artikel untuk blog. Untuk harga setiap artikel yang dibuat bisa disesuaikan dengan jumlah kata dan niche yang digarap. Anda bisa menjualnya mulai dari Rp50.000 sampai Rp100.000 untuk satu artikel.

4. Jualan Template Desain

Saat ini kebutuhan desain mulai dari spanduk, banner, pamflet, undangan dan sebagainya sangat dibutuhkan. Ini dibuktikan dengan maraknya promosi melalui media cetak maupun digital. Sehingga prospek usaha jualan ini sangat besar dan cukup menjanjikan jika ditekuni dengan serius.

Untuk cara jualan template desain cukup mudah, Anda hanya perlu menyiapkan laptop dan jaringan internet. Kemudian membuat akun Lazada, dengan begitu Anda bisa memulainya tanpa mengeluarkan modal sedikitpun. Namun perlu diingat memulai jualan ini tentu harus memiliki keahlian membuat karya desain.

Baca juga: Bisnis Minuman Botol Kekinian

5. Jualan Kerajinan Tangan

Bisnis jualan online berikutnya adalah jualan kerajinan tangan. Meskipun saat ini banyak barang-barang hasil buatan pabrik yang sangat bagus diperjual belikan, namun produk kerajinan tangan masih memiliki peminat cukup banyak sehingga kita tidak perlu ragu untuk memulai berjualan.

Anda tidak perlu menyiapkan modal dalam memulai jualan ini karena bahan-bahan pembuatan kerajinan tangan bisa didapatkan secara gratis karena bahannya bisa dari barang bekas misalnya pembuatan vas bunga dari botol bekas dan aksesoris dari kancing baju dan benang. Jika Anda tertarik maka sebaiknya baca artikel ini 10 Ide Bisnis Kerajinan Tangan Daur Ulang.

6. Jualan Buku Bekas

Kalau Anda memiliki banyak buku bekas yang sudah tidak terpakai maka sebaiknya dijual ke marketplace seperti Lazada. Dengan begitu Anda bisa memulai jualan online di Lazada tanpa modal karena sudah memiliki stok jualan buku. Namun perlu diingat sediakan jenis buku yang masih bagus dan layak pakai.

Jika mau jualan cepat laris maka promosikan buku ke komunitas baca yang sudah ada di media sosial. Masih banyak orang diluar sana yang tertarik membeli buku dengan harga miring, bahkan bisa dijual dengan harga tinggi jika buku tersebut sudah edisi terbatas yang sudah sulit ditemukan di toko manapun.

7. Jualan Foto Secara Online

Cara jualan online di Lazada tanpa modal terakhir yang bisa dicoba adalah menjual foto. Kalau Anda hoby dan sudah mengoleksi foto dengan jumlah cukup banyak maka cobalah menjual karya Anda melalui Lazada agar bisa dilirik oleh banyak orang.

Tidak perlu repot-repot mengeluarkan uang untuk membeli kamera canggih. Sudah banyak Smartphone Android yang memiliki kamera bagus seperti Samsung dan Oppo.

Dengan teknik pengambilan gambar yang bagus maka bisa menghasilkan foto yang memiliki harga jual tinggi. Untuk bisa memulai jualan foto online di Lazada caranya yaitu membuat akun jualan dan memposting foto beserta deskripsi harga dan lainnya.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai cara jualan online di Lazada yang bisa dimulai tanpa modal. Semoga artikel ini bisa memberikan Anda ide dalam memulai bisnis. Artikel ini dibuat dan dipublish oleh situs zonausaha.com. Sekian dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Jualan Online di Lazada Tanpa Modal"

close
.